50 Desain Meja Kayu Keren yang Menginspirasi Kamu

desain-meja-kayu-kerenMeja merupakan bagian penting di dalam rumah. Jenis meja ini bermacam-macam, ada meja yang terbuat dari plastik, dari besi, dari kayu, dan dari macam-macam bahan lain.

Dengan semakin berkembangnya zaman dan banyaknya ide-ide yang bermunculan, maka terciptalah berbagai desain meja yang bermacam-macam. Bahkan desain meja tersebut sangat luar biasa dan jika kita melihat maka desain tersebut tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Salah satu meja yang paling digemari adalah meja yang berasal dari kayu. Setiap orang bisa memilih dari kayu apa yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan meja. Salah satu yang paling awet dan tahan lama adalah meja yang berbahan dasar kayu jati. Selain kayu tersebut anda juga bisa menggunakan kayu-kayu lain yang lebih kuat.

Meja berbahan dasar kayu ini jika didesain dengan tangan-tangan ahli maka akan tercipta desain meja kayu yang luar biasa. Para desainer kadang mengambil beberapa potong kayu untuk menciptakan meja kayu, ada juga yang mengambil hampir setengah batang kayu besar karena akan digunakan untuk meja makan dalam ukuran besar.

Semakin bagus kualitas kayu dan jumlah kayu yang digunakan maka akan semakin mahal harga meja kayu tersebut. Tapi bagi para desainer ataupun para pecinta meja kayu, harga meja kayu yang mahal tersebut tidak menjadi masalah.

Ketika sudah selesai dibuat meja kayu tersebut bisa dicat atau diplitur. Hal ini juga tergantung selera dari masing-masing orang. Ada yang menyukai meja kayu dengan kondisi yang natural, ada yang menyukai meja kayu yang diplitur, dan ada yang menyukai meja kayu dengan lapisan cat.

Ok, di bawah ini adalah beberapa desain meja kayu keren yang semoga dapat menginspirasi anda dalam mendesain meja kayu.

desain-meja-kayu-keren-1 desain-meja-kayu-keren-2 desain-meja-kayu-keren-3 desain-meja-kayu-keren-4 desain-meja-kayu-keren-5 desain-meja-kayu-keren-6 desain-meja-kayu-keren-7 desain-meja-kayu-keren-8 desain-meja-kayu-keren-9 desain-meja-kayu-keren-10

pusmeong next

1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *