33 Model Bantal Cantik dan Unik yang Menginspirasi Kamu

model-bantal-cantik-1Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya bantal? Penyangga kepala ini telah dikenal mulai zaman dahulu pada masa Mesir kuno. Bantal telah mengalami perkembangan bentuk dan desain hingga kita mengenalnya dengan penyangga kepala yang empuk dan sangat nyaman untuk sandaran kepala.

Sebelum menjadi empuk seperti sekarang, bantal awalnya bertekstur keras. Pada masa Mesir kuno, bantal mempunyai tekstur yang keras. Mengapa demikian? Tentu saja keras, karena yang digunakan untuk sandaran bukanlah bantal berisi kapas atau bulu seperti sekarang tapi yang digunakan oleh bangsa Mesir kuno adalah bantal yang berasal dari batu.

Selain itu, pada masyarakat tradisional China, bantal juga mempunyai tekstur yang keras. Bantal di masyarakat tradisional China dibuat dari bahan kayu dan memiliki ukiran. Tentu saja bantal ini merupakan barang berharga dengan nilai yang tinggi. Selain terbuat dari kayu, masyarakat China juga membuat bantal dari porcelain atau keramik. Bisa dibayangkan betapa mahalnya harga bantal tersebut. Mungkin jika kita tidur dengan bantal keramik, muncul perasaan dalam diri kita, bagaimana jika bantal tersebut pecah lalu pecahan tersebut mengenai kepala kita.

Kemudian muncullah era revolusi industri Inggris yang telah membawa perubahan besar pada kehidupan di Eropa saat itu. Sehingga kemudian orang-orang membuat bantal dengan tekstur yang lebih empuk. Bantal dibuat dari kain dan berisi kapas atau bulu-bulu unggas.

Bantal yang empuk tersebut pada akhirnya bisa kita nikmati hingga saat ini. Ok, langsung saja pusmeong.com menghadirkan model bantal cantik yang semoga dapat menginpirasi kamu untuk membeli atau membuatnya sendiri di rumah.

model-bantal-cantik-2 model-bantal-cantik-3 model-bantal-cantik-abu-abu model-bantal-cantik-burung-3 model-bantal-cantik-burung-2 model-bantal-cantik-bunga-putih model-bantal-cantik-bunga-mawar model-bantal-cantik-bunga-3 model-bantal-cantik-burung-biru model-bantal-cantik-burung-hantu-1

pusmeong next

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *